Pemain Palestina Angkat Piala Dengan Mengenakan Jersey Timnas Indonesia

  • Bagikan
Mantan Pemain Persib Bandung berkewarganegaraan Palestina, Mohammed Rashid

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Salah satu momen respek diperlihatkan oleh eks pemain asing Persib Bandung asal Palestina, Mohammed Rashid.

Dalam suatu momen pemain asal Palestina itu memberi dukungan buat sepak bola Indonesia.

Seperti yang baru di ketahui, Rashid baru saja menjadi kampiun Liga Premier Palestina dan Piala Liga Palestina 2022/23 bersama klubnya di Palestina, Jabal Al-Mukaber.

Jabal Al-Mukaber sendiri meraih gelar Piala Liga Palestina 2022/2023 seusai mengalahkan Balata FC pada partai final di Stadion Faisal Al Husseini, Kamis (30/3/2023).

Lewat unggahan di akun instagram pribadinya @moerashid95, ia merayakan momen juara dan mengangkat trofi sambil mengenakan jersey Timnas Indonesia.

“Alhamdulilah, satu lagi di bulan yang sama. Saya senang bisa membantu tim saya menang di final piala dan liga di bulan yang sama!” tulis Mohammed Rashid di akunnya @moerashid95.

“Yang satu ini, untuk rakyat Indonesia, semoga Allah memberkati anda semua dan Insya Allah Indonesia akan makmur dan menjadi yang terbaik, karena kalian berhak mendapatkan yang terbaik!,” ungkapnya.

“Terima kasih atas semua cinta, dan kami akan mendoakan anda semua (rakyat Indonesia),” lanjutnya.

Dukungan Mohammed Rashid ini datang tidak lama setelah Indonesia resmi dicoret oleh FIFA sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Sebelumnya, FIFA memastikan Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 setelah adanya polemik penolakan Timnas Israel U-23 oleh beberapa pihak.(Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan