Wings Air Resmi Buka Rute Kendari–Baubau, Kendari–Wakatobi, Ini Jadwal Penerbangannya

  • Bagikan
Wings Air

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Bingung mau liburan kemana? Yuk ke Kota Kendari, Baubau, dan Wakatobi saja. Wings Air siap mengantarkanmu ke tujuan.

Corporate Communications Strategic of Batik air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, Per April 2023 Wings Air resmi membuka penerbangan Intra Sultra dengan rute Kendari – Baubau- Kendari dan rute Kendari – Wakatobi – Kendari.

“Penerbangan menggunakan maskapai ATR72-500/600. Jadwalnya seminggu dua kali yakni hari Senin dan Jumat,” ungkap Danang, Sabtu (08/04/2023).

Guna mengakomodir seluruh penumpang Intra Sultra, kata Danang, pihaknya menyiapkan sekira 2 ribu kursi. Ia menambahkan, banyak keuntungan yang didapat penumpang yang memanfaatkan rute Intra Sultra.

Benefit yang didapatkan diantaranya aksesibilitas yang lebih baik, waktu tempuh singkat, frekuensi penerbangan yang cukup, konektivitas luas, serta pengalaman penerbangan aman dan nyaman.

”Penerbangan Wings Air terkoneksi dengan Lion Air, Batik Air, dan Super Jet Air. Untuk pemesanan tiket bisa menghubungi 081119380888,” pungkas Danang. (KP/fajar)

  • Bagikan