Kapolda Sultra Apresiasi Pengungkapan Kasus Narkotika Dengan Barang Bukti 4,3 Kg Oleh Polres Konawe

  • Bagikan

“Tentunya kita juga masih mengharapkan bantuan maupun dari info dari masyarakat terkait dengan masalah peredaran narkoba di wilayahnya masing-masing,terangnya.

Kata Bambang, sebagai tindak lanjut, tentunya kami (Polda Sultra) akan membackup daripada Polres Konawe ini, dalam rangka untuk menangkap jaringan yang lebih atasnya, karena kita juga sudah tahu, dan sudah melaksanakan penyelidikan dan pemetaan bahwa yang bersangkutan ini merupakan jaringan antar pulau atau antar provinsi, dan kita sudah memetakan, siapa-siapa nanti yang akan kita bidik dalam hal ini untuk pengembangan kepada jaringannya.

“Tentunya kita juga berharap bahwa nanti jaringan ini bisa terungkap sampai dengan akar-akarnya, karena memang ini merupakan sebuah kejahatan yang luar biasa, sehingga butuh keseriusan dari kami juga, dan kami juga sudah menyampaikan kepada teman-teman Kasat Narkoba dan jajaran agar selalu memaksimalkan kegiatan-kegiatan pemberantasan Narkoba di wilayahnya masing-masing,”bebernya.

Lebih lanjut Bambang menyampaikan bahwa kita yakin bahwa di seluruh pelosok, mungkin di seluruh pelosok tidak ada tempat lagi, dimana disitu bebas dari Narkoba, tetapi dengan ada upaya dan kerjasama kita dengan masyarakat, mudah-mudahan peredaran gelap narkoba ini, yang kita khawatirkan sangat merusak generasi muda ini, bisa kita tangani bersama.

“Sekali lagi Kapolda Sultra bangga dan menginisiasi untuk memberikan reward atau penghargaan kepada teman-teman Satresnarkoba Polres Konawe, akan kita upacarakan sebagai bentuk atensi untuk apresiasi atas prestasi tersebut,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan