Kapolda Sultra Apresiasi Pengungkapan Kasus Narkotika Dengan Barang Bukti 4,3 Kg Oleh Polres Konawe

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda Sultra) Irjen Pol Teguh Pristiwanto sangat bangga dan mengapresiasi kinerja dari Kepolisian Resor (Polres) Konawe, dalam hal ini jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Konawe yang berhasil mengungkap dan menangkap seorang Bandar Narkoba berserta barang bukti narkotika jenis Sabu-sabu seberat 4,3 Kg di wilayah hukum Kabupaten Konawe.

Hal ini diungkapkan melalui Direktur Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sultra, Kombes Pol Bambang Tjahjo Bawono saat mengelar konferensi pers di markas komando (Mako) Polres Konawe, Kamis (1/6).

“Pada kesempatan pagi hari ini, merupakan hari yang membahagiakan bagi kita semuanya bertepatan dengan Hari Lahirnya Pancasila 1 Juni, dan hari ini juga merupakan hari yang luar biasa, dimana jajaran Polres di Sultra ini, satu-satunya Polres yang bisa mengungkap narkoba diatas 1 kg adalah Polres Konawe,”ungkapnya.

Lanjutnya, dalam hal ini saya menyampaikan apresiasi dari Kapolda Sultra kepada Kapolres Konawe beserta jajarannya yang telah berhasil mengungkap kasus ini dengan barang buktinya yang cukup signifikan.

“Kemudian, disamping itu, Kapolda Sultra juga memberikan apresiasi kepada masyarakat, khususnya masyarakat Konawe ini, yang telah mau memberikan informasi dan bekerjasama dengan Polri, sehingga berdasarkan informasi dari masyarakat, bisa kita kembangkan dan kita bisa berhasil mengungkap atau menangkap pelaku serta jaringannya,”ucapnya.

Sambungnya kedepan, Kapolda sudah menyampaikan bahwa hari ini bukan merupakan puncak, tetapi tetap akan kita tindaklanjuti, sehingga nanti untuk pengungkapan-pengungkapan di wilayah yang lain-lainnya, diharapkan juga bisa maksimal.

  • Bagikan