Gubernur Ali Mazi Lepas Kontingen Sultra Diajang Pornas Korpri ke-16 di Semarang, Ini Pesannya

  • Bagikan

Sementara itu, dalam sambutannya Gubernur Sultra Ali Mazi menyampaikan selamat kepada ASN anggota Korpri Provinsi Sultra yang telah terpilih untuk berlaga dan mengadu keterampilan serta ketangkasan dalam berolahraga pada Pekan Olahraga Nasional Korpri ke-16 tahun 2023 yang diselanggarakan di Kota Semarang pada bulan Juli mendatang.

“Terpilihnya saudara-saudari sekalian mewakili anggota Korpri Provinsi Sultra, tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Namun dibalik itu, tersimpan pula harapan rekan-rekan anggota Korpri Sultra lainnya dan tentu Pemerintah Daerah agar meraih hasil yang maksimal pada ajang kompetisi olahraga antar sesama anggota Korpri di tingkat nasional, yang tidak hanya mengharumkan nama organisasi Korpri Sultra, tetapi juga nama daerah Sultra secara umum”, ungkap Gubernur.

Selain itu, Ali Mazi juga menitipkan pesan dan harapan untuk kiranya dapat menjadi perhatian dalam mengikuti kegiatan Pornas Korpri ke-16. Pertama, pusatkan perhatian untuk berlomba atau bertanding dan meraih prestasi terbaik, dengan tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, karena sekuat apapun persiapan yang dilakukan tidak dapat menghasilkan capaian yang optimal tanpa adanya kesehatan yang prima.

“Saya perlu mengingatkan kepada segenap kontingen Korpri Sultra, bahwa event Pornas Korpri selain sebagai ajang untuk meraih prestasi, tetapi juga sebagai sarana memperkuat soliditas dan solidaritas antar anggota korpri, demi memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai NKRI,”ujar Gubernur.

  • Bagikan