Messi Ungkap Alasannya Berlabuh ke Inter Miami

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MIAMI — Lionel Messi resmi bergabung dengan Inter Miami. Dalam wawancara kepada Sport dan Mundo Deportivo di Prancis, dia mengungkap alasan keputusannya.

“Saya tidak akan kembali ke Barça, saya akan ke Inter Miami. Saya membuat keputusan bahwa saya akan pergi ke Miami. Saya masih belum menutupnya 100%, tetapi kami memutuskan untuk lanjutkan jalan di sana,” kata pemain Argentina itu dikutip dari MARCA.

Messi tak menampik bahwa ia sebenarnya sangat ingin kembali ke Barcelona. Akan tetapi, dia mempertimbangkan beberapa hal. Termasuk tidak ingin ada pemain yang harus dijual atau dipangkas gajinya untuk memberinya jalan kembali ke Camp Nou.

“Saya ingin membuat keputusan sendiri, memikirkan tentang saya, tentang keluarga saya. Meskipun saya mendengar bahwa LaLiga telah menerima segalanya dan semuanya baik-baik saja untuk kembali, masih banyak hal lain yang harus dilakukan,” ujarnya.

“Saya mendengar bahwa mereka harus menjual pemain atau menurunkan gaji pemain dan sebenarnya saya tidak ingin melalui itu, atau bertanggung jawab untuk mendapatkan sesuatu yang ada hubungannya dengan semua itu,” lanjutnya.

Messi mengaku kapok disalahkan. “Saya telah banyak dituduh untuk hal-hal yang tidak benar dalam karir saya di Barcelona dan sekarang saya sedikit lelah, saya tidak ingin melalui semua itu,” tandasnya. (amr)

  • Bagikan