Jelang HUT Polri ke 77, Polres Konawe Gelar Jalan Sehat dan Pengundian Doorprize, Kapolres: Ini Dalam Rangka Memupuk Sinergitas Polri Bersama Pemda dan Masyarakat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kepolisian Resor (Polres) Konawe gelar olahraga jalan sehat bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe dan masyarakat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 atau juga biasa disebut dengan HUT Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang akan diperingati pada tanggal 1 Juli 2023.

Kegiatan Jalan Sehat ini dilepas oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi dari titik star di Halaman Mapolres Konawe, Minggu (25/6).

Dengan rute star Mapolres Konawe, peserta Jalan Sehat menuju arah kantor Pengadilan Negeri (PN) Unaaha selanjutnya menuju Kantor Bupati Konawe dan kembali finish di Mapolres Konawe.

Hadir pada Jalan Sehat tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand Sapan, Asisten II Setda Konawe, Muh Akbar, Kepala PN Unaaha Dian Kurniawati, serta Kepala UPTD Puskesmas Unaaha, Mashuri Posimbi, SKM.,M.Kes.

AKBP Ahmad Setiadi mengatakan olahraga ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Bayangkara ke 77 yang akan diperingati pada 1 Juli 2023 mendatang serta bertujuan memupuk sinergitas Polres Konawe, Pemda Kabupaten Konawe dan masyarakat Konawe.

“HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 ini mengangkat tema “Polri Presisi untuk Negeri dan Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju,”kata Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi.

Usai jalan sehat kegiatan dilanjutkan dengan pembagian undian doorprize dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Untuk diketahui, Hari Bhayangkara yang juga identik dengan HUT Polri yang selalu diperingati setiap tanggal 1 Juli

  • Bagikan