Wiljan Pluim Janji Akan Beri Segalanya untuk Kemenangan PSM di Markas Persija Jakarta

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kapten PSM Makassar, Wiljan Pluim mengakui laga menghadapi Persija Jakarta di laga perdana kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 akan sangat berat.

Pertandingan pekan pertama kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/24 yang mempertemukan Persija Jakarta Vs PSM Makassar di pekan pertama.

Pertandingan yang seharusnya berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (3/7/2023), pukul 20.00 WITA.

Di musim lalu, kedua tim berstatus sebagi tim papan atas. Dimana PSM mampu finish sebagai juara dan Persija membuntuti di posisi kedua.

Alasan tersebut yang membuat pemain asing asal Belanda ini menyebut laga ini akan berat sekaligus menarik untuk di saksikan.

“Tentu saja ini akan menjadi pertandingan yang menarik, dimana akan bertemu posisi satu dan posisi dua musim lalu,” kata Wiljan Pluim di sesi konferensi pers jelang laga, Minggu (2/7/2023).

Pluim bahkan menyebut, stadion GBK akan penuh dengan kehadiran para penonton karena kedua tim merupakan tim kuat yang selalu menarik untuk disaksikan.

“Saya melihat ini akan menjadi pertandingan besar. Stadion akan full, tentu saja kami akan beri segalanya untuk meraih kemenangan,” tuturnya.

Wiljan Pluim pun berharap pada laga ini tim bisa meraih hasil maksimal dan membawa pulang tiga poin ke Kota Makassar.

“Saya berharap kita akan pulang membawa tiga poin,” pungkasnya.(Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan