Dandim 1417/ Kendari Gelar Pisah Sambut Kasdim 1417/ Kendari, Kasdim Baru Letkol Samuel Eduard Rampi Loilewen

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Komando Distrik Militer (Kodim) 1417/Kendari gelar acara pisah sambut Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1417/Kendari yang lama Letkol Inf Nasrun Nasution kepada Kasdim 1417/ Kendari yang baru yakni Letkol Inf Samuel Eduard Rampi Loilewen di Aula Makodim 1417/Kendari, Jum’at (14/7).

Dalam kegiatan ini, dihadiri langsung oleh
Komandan Kodim (Dandim) 1417/Kendari, Kolonel Czi Bintarto Joko Yulianto bersama Perwira dan Prajurit Kodim 1417/Kendari.

Dan kegiatan pisah sambut ini, juga dilaksanakan penyampaian pesan dan kesan dari Kasdim baru dan Kasdim yang lama, serta pemberian perhargaan dan cenderamata kepada Kasdim Kodim 1417/Kendari yang lama.

Informasi yang dihimpun, Kasdim yang lama, Letkol Inf Nasrun Nasution mendapat tugas di Komando Pembina, Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Kodiklat TNI AD) di Bandung, Jawa Barat, dan Kasdim yang baru Letkol Inf Samuel Eduard Rampi Loilewen merupakan mantan Komandan Sekolah Calon Bintara (Dansecaba) Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) Jayakarta dan merupakan Alumni Akademi Militer (Akmil) 2001.

Dalam sambutannya, Dandim 1417/Kendari, Kolonel Czi Bintarto Joko Yulianto menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kasdim yang baru dan mengucapkan selamat jalan dan permohonan maaf kepada Kasdim yang lama yang akan bertugas di Kodiklat TNI AD di Bandung, Jawa Barat (Barat).

“Saya selaku Dandim 1417/Kendari mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Samuel Eduard Rampi Loilewen untuk selanjutnya akan melaksanakan tugas-tugas disini, sesuaikan dengan ketentuan dan peraturan yang sudah berjalan,”ungkapnya.

  • Bagikan