Jelang Peringatan HUT Ke-78 RI, DWP Sultra Gelar Lomba Olahraga

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dibawah komando Dra. Waode Munanah Asrun Lio terus melibatkan diri dalam berbagai momen termasuk diantaranya turut serta memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Republik Indonesia (RI) Tahun 2023, dengan menggelar lomba olahraga.

Ketua DWP Provinsi Sultra, Dra Waode Munanah Asrun Lio, Minggu (6/8) mengatakan, dalam lomba olahraga tersebut tetap mengusung tema umum yakni RI ke 78 tahun, terus melaju untuk Indonesia maju, dimana kegiatan dimaksud tidak hanya diikuti oleh pengurus saja namun oleh seluruh anggota yang berada dibawah naungan bendera DWP Provinsi Sultra, baik dari Kota Kendari hingga dari kabupaten kota lainnya di Sultra.

“Peringatan momen HUT RI telah menjadi agenda rutin bersama untuk disemarakan, tanpa terkecuali DWP Provinsi Sultra. Agar nilai-nilai juang, patriotisme, dan rela berkorban untuk tanah air terus terpatri dalam diri kita masing-masing, utamanya kepada generasi-generasi penerus bangsa. Maka salah satu kegiatan yang kita lakukan yakni menggelar lomba olahraga pada akhir pekan, dimana melibatkan para pengurus hingga anggota untuk bersama-sama bergotong royong menyukseskan peringatan ini,”tuturnya.

Istri Sekda Provinsi Sultra ini melanjutkan, diketahui bersama bahwa DWP merupakan sebuah wadah atau tempat berhimpunnya para istri Pegawai Negeri Sipil, yang salah satu tujuannya yakni bagaimana ikut terlibat dalam meningkatkan kualitas sumber daya anggota ataupun keluarga menuju kesejahteraan nasional.

  • Bagikan