Pasca Cuti Bersama Lebaran 2024, Pemprov Sultra Gelar Apel Pagi dan Halal Bihalal, Pj Gubernur Sultra: Maaf, Apabila dalam 224 Hari Memimpin Masih Banyak Kekurangan dan Keterbatasan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Apel Pagi yang dirangkaikan dengan Halal Bihalal, bertempat di Kantor Gubernur Provinsi Sultra, Selasa (16/4)

Kegiatan ini diselenggarakan untuk melihat implementasi penyesuaian sistem kerja Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) serta kondisi keselamatan ASN Pemprov Sultra setelah cuti bersama Lebaran, selanjutnya dilaksanakan Halal Bihalal bersama seluruh ASN di jajaran Pemerintah Provinsi Sultra.

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN jajaran Pemprov Sultra pada rangkaian apel pagi Pegawai. Kita juga mengimplementasikan penyesuaian sistem kerja Pegawai ASN sesuai Surat Edaran (SE) MenPAN-RB yang telah ditindak lanjuti dengan SE Gubernur,” ujar Pj Gubernur pada amanat apel pagi Pegawai.

“Penyesuaian tersebut dilaksanakan selama 2 hari sampai dengan besok Rabu 17 April 2024, dimana Pegawai yang memberikan pelayanan publik kepada masyarakat harus hadir 100%, sedangkan yang berikan layanan administrasi pemerintahan hanya 50% work from office. Untuk itu kami cek implementasi dari SE tersebut,” ungkapnya.

Selanjutnya, Pj Gubernur menghaturkan permohonan maaf lahir dan batin jika ada ucap, sikap, dan tindakan yang menyakiti atau melukai siapa pun, utamanya kepada jajaran Pemprov Sultra termasuk jajaran Kabupaten/Kota se-Sultra.

“Saya Pj. Gubernur Sultra, menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh ASN di lingkup Pemprov Sultra dan Kabupaten/Kota, apabila selama 224 hari memimpin Saudara-Saudara masih banyak kekurangan dan keterbatasan,” ungkapnya.

  • Bagikan