Salurkan CSR di Desa Torobulu, Project Manager PT WIN : Ini Adalah Bentuk Kontribusi dan Komitmen Perusahaan Untuk Masyarakat

  • Bagikan

“Alhamdulillah bisa kita ini sengaja kita bangun dia lantai, supaya bisa menampung seluruh jemaah masyarakat desa kalau tiba hari-hari besar Islam, kira-kira bisa tampung 500 jamaah,”ucap Razak.

Selain bantuan pembangunan Masjid, PT. WIN juga turut memberikan bantuan untuk pembangunan Gereja di wilayah Punggaluku, yaitu Gereja Pantekosta Indonesia. Bantuan yang diserahkan sebesar 20 juta rupiah untuk kelanjutan pembangunannya.

Pendeta Gereja Pantekosta Indonesia Punggaluku, Pdt. Darman Tanggeli., STH, mengaku sangat berterima kasih atas partisipasi dan bantuan PT. WIN tersebut karena sangat bermanfaat. Sehingga itu, ia berharap kepada pemerintah dan masyarakat harus mendukung keberadaan perusahaan ini karena sudah banyak sekali partisipasinya, baik dalam bentuk bantuan material maupun dana.

“Kiranya apa yang sudah dilakukan oleh PT WIN dalam pembangunan Gereja dan kegiatan keagamaan kami, atas nama pendeta dan masyarakat sangat berterima kasih sekali utamanya kepada pimpinan PT WIN,” katanya.

“Dana bantuan yang diberikan kepada kami ini akan dipakai untuk pembangunan lantai dan plafon Gereja Pantekosta Indonesia, di Kelurahan Punggaluku,” sambung Pdt. Darman Tanggeli STH yang juga merupakan Ketua PGPI Konsel.

Selain bantuan untuk pembangunan Masjid dan Gereja itu, pada kesempatan yang sama, Manajemen PT. WIN juga turut menyerahkan bantuan untuk Taman Kanak-kanak (TK) di Desa Torobulu, guna menunjang fasilitas belajar anak- anak sebagai generasi bangsa. Bantuan tersebut senilai 10 juta rupiah yang diserahkan melalui pemerintah Desa Torobulu.

  • Bagikan