Salurkan CSR di Desa Torobulu, Project Manager PT WIN : Ini Adalah Bentuk Kontribusi dan Komitmen Perusahaan Untuk Masyarakat

  • Bagikan

Di tahun ini, lanjut dia, bantuan-bantuan yang diberikan kepada masyarakat sangat beragam, baik dari pembangunan infrastruktur jalan usaha tani, pengerasan lorong-lorong, dan pembagian sembako.

“Bahkan besok lagi akan ada pembagian paket sembako sebanyak 300 paket sembako, jika dirupiahkan bisa mencapai nilai sebesar Rp 1 miliar rupiah lebih,” ungkapnya.

Dikatakan, bahwa bantuan yang diberikan perusahaan kepada masyarakat bukan hanya kali ini, tapi setiap saat dan setiap tahun selalu berikan.

“Memang kalau soal bantuan ini jarang diketahui publik karena tidak terekspos ke publik, tujuan kita memang hadir memberikan kontribusi sebesar- besarnya kepada masyarakat,”imbuhnya.

Dirinya berharap apa yang sudah diberikan perusahaan selama ini kepada masyarakat, baik bantuan yang berbentuk fisik seperti pembangunan infrastruktur jalan, sumur bor, dan lain-lain bisa dijaga, digunakan, serta dirawat dengan baik sehingga bisa berkepanjangan.(IMR/FNN).

  • Bagikan