Salurkan CSR di Desa Torobulu, Project Manager PT WIN : Ini Adalah Bentuk Kontribusi dan Komitmen Perusahaan Untuk Masyarakat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE SELATAN – PT. Wijaya Inti Nusantara (WIN) kembali menyalurkan bantuan melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat di Desa Torobulu, Kecamatan Torobulu, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sabtu (7/10).

Kegiatan ini dalam rangka berkontribusi dalam kepedulian sosial dan lingkungan kepada masyarakat lingkar tambang PT. WIN.

Pada kesempatan kali ini, perusahaan yang bergerak pada sektor pertambangan nikel itu menyalurkan dana CSRnya kepada masyarakat dalam bentuk dana atau materi untuk pembangunan sarana prasarana masyarakat mulai untuk masjid dan gereja, pembangunan kantor desa, pembangunan fasilitas olahraga, sarana pendidikan, dan bantuan pembangunan fasilitas penyediaan air bersih berupa sumur bor.

Adapun bantuan pembangunan masjid yang diberikan manajemen PT. WIN di Masjid Nurul Jihad yang terletak di Desa Torobulu, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konsel, senilai Rp..200 juta.

Bantuan ini diserahkan langsung manajemen perusahaan kepada pengelola masjid, untuk dipergunakan sebagai anggaran pembangunan lanjutan.

Sebelum itu, PT WIN juga telah mendistribusikan bantuan berupa material bangunan berupa semen dan pasir untuk pembangunan masjid, sejak awal dimulainya proses pembangunan Masjid Nurul Jihad.

“Atas bantuan dari PT WIN ini semoga proses pembangunan Masjid Nurul Jihad Desa Torobulu ini bisa berjalan lancar,”ucap Abdul Razak selaku Bendahara Masjid Nurul Jihad Torobulu, kepada awak media usai menerima bantuan dari PT WIN, Sabtu (7/10).

Masjid dengan kapasitas dua lantai tersebut jika sudah rampung diperkirakan bisa menampung 500 jamaah. Saat ini proses pembangunannya sedang diperluas. Sedang dalam pengerjaan kontruksi dinding, lantai, dan atap masjid.

  • Bagikan