Salurkan CSR di Desa Torobulu, Project Manager PT WIN : Ini Adalah Bentuk Kontribusi dan Komitmen Perusahaan Untuk Masyarakat

  • Bagikan

Pada sektor pengembangan olahraga, PT WIN turut membantu memberikan dana pembangunan lapangan bola voli sebesar 20 juta rupiah kepada pengurus Karang Taruna desa. Harapannya, bisa melahirkan bibit-bibit atlet potensial dari Torobulu ke depannya.

Sementara untuk kelancaran proses pemerintahan di desa, PT. WIN juga menyerahkan bantuan senilai 100 juta rupiah untuk kelanjutan proses pembangunan kantor desa. Tidak main-main, kantor Desa Torobulu tersebut digadang-gadang bakal menjadi kantor desa termegah di Kabupaten Konawe Selatan, bahkan di Sultra secara umum.

Kepala Desa Torobulu, Nilham, mengakui, dengan berbagai jenis bantuan dari PT WIN yang sudah diberikan selama ini kepada masyarakat untuk kepentingan keagamaan, olahraga, hingga kepada pemerintah desa hari ini tidak bisa dipungkiri kehadiran perusahaan ini di wilayah Torobulu cukup memberikan efek ekonomi, sosial, dan lingkungan.

Bahkan, menurut dia, beberapa bentuk bantuan yang diterima oleh masyarakat bukan hanya riil semata dari pihak perusahaan, melainkan apa yang menjadi kebutuhan atau usulan dari masyarakat yang berkaitan dengan kepentingan bersama selalu direspon baik oleh perusahaan.

“Dilihat apa saja yang diusulkan oleh masyarakat ataupun kebutuhan secara umum oleh pemerintah desa selalu direalisasikan oleh PT WIN,” terang Nilham.

Momen-momen hari besar keagamaan, seperti Bulan Puasa dan Hari Raya Idul Adha sudah menjadi kegiatan rutin pihak PT. WIN untuk memberikan bantuan kepada masyarakat lingkar perusahaan, berupa pemberian bantuan sembako dan sejenisnya.

  • Bagikan