28 Klub Sepak Bola Ikuti Wahyu Champions League 2023, Wahyu Rahmadi : Ini Adalah Ajang Mempererat Tali Persaudaraan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Ir. Wahyu Rahmadi, ST buka secara resmi kegiatan turnamen sepak bola mini soccer yakni Turnamen Wahyu Champions League 2023 di Lapangan Babana, Desa Lalimbue, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe, Selasa (10/10).

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua minggu dan diikuti peserta sebanyak 28 klub dari Tujuh Kecamatan di Kabupaten Konawe yang terdiri dari Kecamatan Bondoala, Kapoiala, Sampara, Lalonggasumeeto, Soropia, Anggalomoare, dan Morosi atau dikenal dengan sebutan Sampara Raya.

Kegiatan juga dihadiri oleh Perwakilan Camat Kapoiala, Perwakilan Kapolsek Bondoala, Perwakilan Danramil 1417-07 Sampara, Kepala Desa Lalimbue, tokoh masyarakat, tokoh agama serta manager tiap klub yang akan bertanding. Dan kegiatan mendapat respon yang antusias dari ratusan warga sekitar.

Setelah dibuka secara resmi oleh Ir. Wahyu Rahmadi, ST, dilanjutkan dengan penendangan bola secara simbolik oleh tokoh masyarakat yang hadir yakni Kepala Desa Lalimbue, serta dilanjutkan dengan laga perdana dari Klub Babana versus PMS United dengan skor imbang dengan skor 0-0.

Dalam sambutannya, Wahyu Rahmadi yang merupakan sponsor tunggal kegiatan mengharapkan dengan kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan selalu tertib dan aman selama kegiatan.

“Terima kasih telah hadir untuk melaksanakan kegiatan ini secara bersama-sama, dan saya berpesan untuk seluruh peserta dan masyarakat di sekitar agar bersama-sama jaga ketertiban dan keamanan,”ungkap Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Golongan Karya (Golkar) Nomor Urut 4 Daerah Pemilihan (Dapil) Konawe III ini.

  • Bagikan