Viral Curhatan Wanita Diceraikan Suami Karena Cekcok dengan Mertua, Ternyata Begini Faktanya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kisah viral seorang wanita yang berseliweran di media sosial beberapa hari belakangan menarik simpati publik.

Bukan tanpa alasan wanita bernama Azaria Sherin Nur Syafa mengungkap isi hatinya yang diceraikan lantaran cekcok dengan mertua.

Sherin meminta pendapat Ustaz Hanan Attaki tentang permasalahan yang tengah dialaminya. Kisahnya pun membuat banyak orang berempati.

Akibatnya, Publik mulai ramai-ramai menghujat mantan suami Sherin yang diketahui bernama Ghani Haeruman.

Lelah dengan hujatan netizen, sebuah akun yang diduga mantan suami Sherin mendesak janda satu anak itu untuk mengklarifikasi pernyataannya dan minta maaf.

Dalam tulisan itu mantan suami Sherin menyebut jika netizen telah berasumsi sendiri dan hanya mendengarkan cerita dari satu pihak saja.

Dia merasa terhakimi setelah viralnya curhatan Sherin.

‚ÄúTerima kasih untuk semua yang telah berpersepsi sendiri dan hanya mendengar dari satu pihak saja. Sudah sangat menghakimi padahal kalian tidak tahu apapun soal cerita yang sebenarnya. Kami tunggu itikad baiknya Sherin untuk klarifikasi cerita yang sebenar-benarnya terjadi tanpa ada yang dikurangi ataupun melebihi yang dapat membuat semua menjadi sangat salah paham, menyudutkan hingga merugikan orang lain,” ungkapnya dalam Insta Story dikutip Kamis (26/10/2023).

Sherin yang terdesak oleh mantan suaminya pun akhirnya angkat bicara terkait pernyataan tersebut. Dalam unggahan TikTok miliknya dia menjelaskan tidak ada niat untuk menjatuhkan mantan suaminya.

Tujuannya untuk sharing pengalaman dan meminta pandangan dari Ustaz Hanan Attaki.

  • Bagikan