Rekomendasi Model Cermin Hias Terbaik dan Tips Membersihkannya

  • Bagikan

2. Cermin Hias Bundar dengan Bingkai Rotan

Untuk Anda yang menyukai cermin yang unik, Anda bisa memilih model cermin yang satu ini. Meskipun bentuk cerminnya standard, namun bingkai cerminnya dari rotan memberikan kesan yang unik dan estetik. Ada banyak bentuk bingkai rotan yang bisa Anda sesuaikan dengan konsep ruangan hunian Anda, mulai dari bentuk bunga hingga pancaran sinar matahari.

3. Cermin Hias Berpola

Ini adalah model cermin hias yang cocok Anda gunakan di ruangan yang luas. Pasalnya, model cermin ini biasanya dipasang tidak hanya satu buah saja. Dengan begitu, Anda bisa membuat beragam bentuk dari kaca yang menyesuaikan konsep ruangan.

4. Cermin Dinding Bundar dengan Tali Gantung

Bagi Anda yang menginginkan cermin dengan model minimalis namun mampu memberikan kesan elegan pada ruangan, model cermin ini adalah pilihan yang sempurna. Cermin dinding ini biasanya memiliki bingkai kayu dengan tali gantung dari kulit sehingga cocok ditempatkan di berbagai jenis ruangan.

5. Cermin Dinding dengan Ambalan dan Gantungan

Salah satu model cermin yang multifungsi lainnya adalah cermin yang dilengkapi dengan ambalan dan gantungan. Dengan begitu, Anda bisa menaruh beberapa benda kecil di atas ambalan, dan menggantung beberapa barang, seperti kunci rumah ataupun topi.

Tips Membersihkan Cermin Hias

Penting bagi Anda untuk rutin membersihkan cermin agar selalu kinclong dan nyaman digunakan. Lalu, bagaimana cara membersihkan cermin hias yang tepat? Simak ulasannya berikut ini:

  • Bersihkan bingkai cermin terlebih dahulu.
  • Pilih pembersih yang diformulasikan khusus untuk kaca agar tidak merusak lapisan kaca.
  • Gunakan lap microfiber atau kain bebas serat agar tidak meninggalkan kertas, serat, maupun sisa debu.

Itulah ulasan menarik tentang rekomendasi model cermin hias terbaik serta tips membersihkannya. Yuk, wujudkan hunian nan estetik dengan mirror cabinet dari Zyo Home yang bisa Anda beli di Blibli. Anda juga bisa membeli berbagai perabotan rumah tangga yang fungsional dan desain yang elegan di Zyo Home yang tersedia di Blibli.

  • Bagikan