Jika Terpilih Sebagai Anggota DPR RI, Endang SA Siap Menjadi Petugas Rakyat Sultra, Ini Program Perjuangannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Muhammad Endang SA, Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengelar kegiatan kampanye yang unik dengan mengundang para pemilih milinieal, aktivis mahasiswa, mahasiswi dengan tema Bedah Janji Kampanye dan Perjuangan Parlementer Endang SA (ESA) sebagai Petugas Rakyat Sultra.

Dalam kegiatan ini, Endang SA menegaskan siap menjadi Petugas Rakyat Sultra dan menjadi penyambung suara rakyat Sultra di Senayan, dan ia pun sudah mempunyai 5 Program Perjuangan Isu Nasional dan 7 Program Perjuangan Isu Daerah.

Kegiatan dihadiri puluhan peserta dan dilaksanakan di Ara-Ara Coffe di Jalan Abunawas, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Jum’at (12/1) malam.

Dalam sambutannya, Caleg DPR RI Nomor Urut 1 Dapil Sultra dari Partai Demokrat ini Endang SA menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka kita mengetahui betul kepada siapa nantinya kita salurkan suara kita.

“Teman-teman sekalian, kita memilih baju saja untuk membeli, berapa kali kita bolak-balik baju itu, bagaimana dengan kenyamanannya, yang bisa melindungi kita dari angin, cuaca yang tidak bersahabat dan lain sebagainya,”ungkap Pria Kelahiran Desa Lamooso, Kecamatan Angata, Kabupaten Konsel ini.

Lanjut Ketua DPD Partai Demokrat Sultra ini, apalagi memilih orang-orang yang akan mewakili kita, mewakili suara hati kita.

“Itu saya kira, kawan-kawan pentingnya hati-hati dalam menyalurkan pilihan kita. Kembali kami buat seperti ini (brosur), dan bagi rakyat Sultra yang mendapat ini, tolong ini disimpan. Kenapa? siapa tahu kami yang mendapat kepercayaan rakyat, ini bisa jadi dokumentasi, bisa menjadi arsip janji kampanye kami, dan karenanya bisa jadi alat tagih kepada kami, manakala kami mendapat kepercayaan. Ini yang akan kami jalankan dan lakukan. Apabila standing kami, posisi kami, justru bertentangan dengan yang apa kami ucapkan dan yang kami tulis disini, ini bisa menjadi alat tagih,”bebernya Caleg yang menyebut dirinya sebagai Petugas Rakyat Sultra ini.

  • Bagikan