JK All Out Dampingi Anies, Hadirkan Optimisme Relawan dan Simpatisan Menangkan AMIN

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kunjungan Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan (ABW) ke Sulawesi Selatan, 16-17 Januari 2024 cukup berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Pasalnya, kali ini Anies Baswedan selalu “duet” dengan Wakil Presiden RI ke-8 dan ke-10 HM Jusuf Kalla (JK).

Setibanya di Makassar pada Selasa (16/01) malam, Anies langsung diundang santap malam oleh JK di salah satu rumah makan di Jalan Lamadukelleng Makassar.

Yang istimewa karena Anies Baswedan bersama sang istri Fery Farhati menginap semalam di rumah pribadi JK di Jalan Haji Bau, Makassar.

Pada Rabu (17/01) pagi, Anies dan JK terbang ke Kabupaten Bone untuk bersama-sama menghadiri orasi politik di Lapangan sepak bola Cina, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone.

Dari Bone, Anies dan JK kembali terbang ke Makassar, lalu melanjutkan perjalan darat menuju ke Pondok Pesantren DDI Mangkoso Kabupaten Barru.

Duet Anies – JK adalah sesuatu yang istimewa dan menghadirkan optimisme di kalangan relawan maupun simpatisan pendukung pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) di daerah ini.

Juru bicara Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Sulsel Asri Tadda mengungkapkan, duet Anies – JK adalah sebuah energi besar untuk memenangkan AMIN.

“Bagaimanapun, magnet Pak JK sebagai tokoh bangsa dengan rekam jejak luar biasa, pasti bisa mempengaruhi jutaan orang. Termasuk untuk menentukan pilihan politik mereka di Pilpres nanti,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (18/01).

Asri bilang, sebagai tokoh panutan di Sulsel, pilihan JK yang begitu all-out menunjukkan dukungannya kepada AMIN memberikan efek elektoral yang signifikan.

  • Bagikan