Jum’at Curhat di Kambu, Wadirlantas Polda Sultra Terima Keluhan Soal Speed Bump, Ini Tanggapannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Program Jumat Curhat yang diadakan di Kelurahan Kambu, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi forum interaktif antara Wakil Direktur Lalu Lintas (Wadirlantas) Polda Sultra, AKBP Yulianto, dengan warga setempat. Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat utama Polda Sultra serta masyarakat dari Kelurahan Kambu, Jum’at (19/1).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut beberapa pejabat utama Polda Sultra, antara lain Wadir Intel AKBP Suharman Sanusi, Wadir Narkoba AKBP Debby Asri Nugroho, Wadir Pamobvit AKBP Darmono, KSPKT AKBP Muh. Rusli, dan sejumlah pejabat lainnya.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Wadirlantas Polda Sultra AKBP Yulianto yang menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga yang hadir, kemudian memaparkan tujuan dari kegiatan Jumat Curhat ini, yakni untuk mendengarkan langsung keluhan, saran, dan kritik dari masyarakat terkait dengan kondisi lalu lintas dan keamanan di wilayah Kambu.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan sesi tanya jawab, di mana warga Kambu memiliki kesempatan untuk menyampaikan keluhan mereka langsung kepada Wadirlantas dan pejabat terkait.

Beberapa hal yang disorot antara lain adalah penindakan terhadap balap liar, penanganan narkoba, serta permasalahan terkait dengan aturan speed bump atau polisi tidur.

Dalam kesempatan ini, Wadir Narkoba Polda Sultra juga turut memberikan tanggapan mengenai upaya penindakan terhadap narkoba, sementara Wadirlantas menjelaskan aturan terkait speed bump yang diatur dalam Permenhub No. 14 tahun 2021.

  • Bagikan