Ampera Gelar Aksi Rabu Menyapa dan Berbagi Susu di Pasar Sentral Wakuru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MUNA – Angkatan Muda Prabowo (Ampera) kembali gelar Aksi Rabu menyapa dan berbagi, Ampera sosialisasikan program Prabowo Gibran dan membagi-bagikan susu kepada masyarakat di pasar Sentral Wakuru Kecamatan Tongkuno, Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu, (31/1).

Kegiatan ini dihadiri oleh Partai Koalisi Indonesia Maju dari Partai Gerindra Laode Hamalin, dan Pengurus Daerah Ampera, serta masyarakat yang antusias menyambut dikegiatan ini.

Saat menyapa masyarakat, Ketua Ampera Kabupaten Muna Asrianto menjelaskan bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memiliki program untuk membangun sumber daya manusia generasi muda bangsa yang sehat dan cerdas, yakni dengan melaksanakan program makan siang dan susu gratis.

“Oleh karena itu untuk mewujudkan program tersebut, kita harus menangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029,” ungkapnya.

Di lokasi yang sama, dalam sambutannya Laode Hamalin yang juga Caleg Provinsi Dapil III Sultra, mangapresisi anak-anak muda yang terlibat aktif berjuang untuk memenangkan Capres nomor urut dua, tentu kami yakin Bapak Prabowo dan Mas Gibran akan menangkan sekali putaran pada pilpres 2024 ini.

Dalam kegiatan ini, Laode Hamalin juga turut prihatin dengan kondisi pedagang Pasar Sentral Wakuru yang berjualan di pinggiran jalan dengan bangunan kios darurat. Ia berkomitmen akan memperjuangkan pembangunan Pasar Sentral Wakuru yang modern. Saat ini kondisi pasar Sentral Wakuru masih belum di bangunan sejak terjadinya kebakaran pada bulan oktober 2023 yang lalu

  • Bagikan