Pembangunan Mall di Kota Unaaha, Pj Bupati Konawe Targetkan Penandatanganan MoU Kerjasama Bertepatan HUT Kabupaten Konawe

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Pembangunan Mall di Kota Unaaha menjadi salah satu prioritas yang bakal direalisasikan oleh Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE,.MM dengan mengupayakan adanya Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Investor pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe di tahun 2024 ini.

Hal ini diungkapkan oleh Pj. Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM saat diwawancara fajar.co.id usai membuka Musrenbang Kecamatan Morosi, Selasa (20/2).

“Terkait dengan pembangunan Mall, kemarin kita sudah studi, jadi pihak Gelael itu sudah melakukan studi-studi, ternyata ada beberapa daerah, dan sekarang masih dikaji, tetapi mereka lebih tertarik di Pasar Moderen Wawotobi, kalau di Asinua kemarin, dia berada di nomor dua, tetapi masih menunggu finalisasi, karena mereka butuh visibility study, lagi dikaji,”jelas Harmin.

Lanjutnya mengatakan bahwa ia besok ke Jakarta, sekaligus mempush rencana pembangunan Mall ini.

“Dan minimal penandatanganan MoU ini pada Hari Ulang Tahun Kabupaten Konawe ini, makanya saya push, saya berangkat untuk bagaimana kita penandatanganan perjanjian kerjasamanya dulu, kita MoU dulu, kalau sudah MoU, kan tinggal perencanaan actionnya,”tutupnya.

Untuk diketahui, Kota Unaaha dalam konsep pembangunan Kabupaten Konawe Tahun 2025 merupakan wilayah pertumbuhan I yang diproyeksikan menjadi Kota dengan Tagline Kota Padi dan juga bakal dibangunnya Mall dan Hotel-hotel berbintang.(IMR/FNN).

  • Bagikan