Anggota DPRD Sultra Terpilih Abdul Rasak Bantu 200 Paket Makanan Siap Saji Untuk Warga Lorong Segar Melalui Posko Tanggap Darurat Bencana Kelurahan Pondambea

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Setelah mengalami banjir sebanyak 4 kali di seminggu di Bulan Maret ini, warga Lorong Segar, Kelurahan Pondambea, Kecamatan Kadia, Kota Kendari. Hari ini mendapat kunjungan dari Anggota DPRD Sultra terpilih yakni Abdul Rasak dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Anggota DPRD Kota Kendari, Fadli Bafadal dari Partai Nasdem, Minggu (10/3).

Pantauan FAJAR.CO.ID langsung di lapangan, Kedua anggota Legislatif ini membawa bantuan 200 paket makanan siap saji untuk warga korban banjir di tiga RT di Lorong Segar yakni RT. 06 RW 03, RT. 04 RW 03 dan RT 05 RW 03, Kelurahan Pondambea, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

Dalam kunjungan ini, dua anggota DPRD ini didampingi oleh Lurah Pondambea, Eris Kurniawan, Tim Posko Tanggap Darurat Bencana Banjir Kelurahan Pondambea, Idham, Dewan Pembina Karang Taruna Manunggal Jaya Segar, Ismar Indarsyah dan perwakilan warga korban banjir.

Selanjutnya, bantuan diserahkan secara simbolik dari kedua anggota DPRD kepada perwakilan Posko Tanggap Darurat Bencana Kelurahan Pondambea dan kemudian didistribusikan kepada warga di tiga RT tersebut.

Dalam wawancara oleh Fajar.co.id usai penyerahan bantuan secara simbolik, Anggota DPRD Sultra terpilih, Abdul Rasak menyampaikan rasa prihatinnya atas kejadian banjir yang melanda warga Lorong Segar.

“Jadi yang pertama, secara pribadi bahkan saya bersama dengan Fadli Bafadal sebagai Anggota DPRD Kota Kendari, kita merasa prihatin dengan kejadian yang menimpa keluarga di Lorong Segar ini, karena ada bencana banjir atau bencana alam,”ucapnya.

  • Bagikan