Anggota DPRD Sultra Terpilih Abdul Rasak Bantu 200 Paket Makanan Siap Saji Untuk Warga Lorong Segar Melalui Posko Tanggap Darurat Bencana Kelurahan Pondambea

  • Bagikan

Lanjut mantan Ketua DPRD Kota Kendari dua periode ini berharap agar mudah-mudahan warga di sini tetap kompak, kemudian sabar, kemudian melakukan langkah-langkah berkoordinasi dengan pemerintah, lembaga dan elemen lainnya, termasuk daripada dengan Perguruan Tinggi yang membawa dukungan medisnya.

“Nah, selanjutnya tentunya ini adalah merupakan evaluasi bagi kita, khususnya Kota Kendari baik daripada pemerintah, DPRD, masyarakat, lembaga atau semua yang terkait untuk kita coba lihat, kira-kira ketika ada bencana seperti ini, kira-kira apa yang harus kita lakukan kedepan, agar kiranya tidak terulang lagi, dan kalaupun terjadi tidak begitu memberi dampak yang bisa akan melumpuhkan daripada aktivitas kita,”tuturnya.

Anggota DPRD Sultra terpilih ini juga mengatakan apalagi ini akan memasuki bulan suci ramadhan ini, harapan kita, kita kompak, kita silahturahim dengan baik, agar kiranya ketika ada hal-hal seperti ini, kita selalu melakukan dengan sebuah langkah terorganisasi dan rasa kekeluargaan yang tinggi.

“Saya kira itu saja, dan apalagi pemerintah sekarang cukup tanggap dengan ini mulai Lurah, Camat, sampai dengan Pj. Wali Kota Kendari yang hadir menguatkan semangat masyarakat apabila ada seperti ini,”pungkasnya.

Di tempat yang sama, Lurah Pondambea, Eris Kurniawan mewakili pemerintah Kelurahan Pondambea dan Warga Lorong Segar menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian dua anggota DPRD ini terhadap musibah banjir yang menerpa warga Lorong Segar di 3 RT ini.

“Kami berterima kasih banyak kepada Bapak Abdul Rasak, dan Bapak Fadli Bafadal selaku anggota legislatif kita di Kota Kendari dan ditingkat Provinsi Sultra,”ucapnya.

  • Bagikan