Tiga Satker Polda Sultra Bagikan Ratusan Takjil Buka Puasa di Bulan Ramadhan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Di bulan Ramadan yang penuh berkah, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) tak henti-hentinya berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Pada hari Minggu (17/3), dua kegiatan pembagian takjil dilakukan oleh dua satuan kerja berbeda, yaitu Bidang Hukum (Bidkum) dan Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Sultra.

Bidkum Polda Sultra, yang dipimpin oleh Ipda La Ode Sarman, S.H., beserta 8 personelnya, membagikan 200 bungkus takjil kepada masyarakat di depan Mako Polda Sultra. Kegiatan ini dimulai pada pukul 16.30 WITA dan berjalan dengan aman dan kondusif.

Tak mau kalah, Ditbinmas Polda Sultra juga mengadakan kegiatan serupa. Dipimpin oleh Aipda Abu Rizal bersama 4 anggotanya, Ditbinmas membagikan 40 bungkus takjil kepada masyarakat di depan Mako Polda Sultra pada pukul 15.00 WITA.

Serupa yang dilaksanakan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Sultra dibawah instruksi Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Ignatius Hendra A., Sp.Kg juga membagikan takjil untuk keluarga pasien yang sementara menunggu keluarga mereka dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara.

“Setiap hari kami bagikan 50 dus takjil untuk berbuka puasa,” kata Kabid Dokkes.

Lanjutnya, ketiga kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Sultra terhadap masyarakat di bulan Ramadan. Selain untuk berbagi kebahagiaan, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan Polri dengan masyarakat.

Masyarakat yang menerima takjil menyambut dengan antusias. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Polda Sultra atas kepeduliannya terhadap masyarakat.

  • Bagikan