Polwan Polresta Kendari Gelar Baksos dan Bakkes di 4 Titik Bencana Banjir, Salah Satunya di Jalan Segar, Kelurahan Pondambea

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari gelar giat bakti sosial (Baksos) dan bakti kesehatan (Bakkes) kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kota Kendari, Senin (18/3).

Kegiatan baksos dan bakkes Polwan Polresta Kendari kepada masyarakat yang terdampak banjir dipimpin Oleh Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya Manusia (SDM) Polresta Kendari AKP Masriani.

Hadir dalam kegiatan ini, yakni Perwira Polwan Polresta Kendari, Personel Polwan Polresta Kendari dan Perwakilan Personel Sat Samapta Polresta Kendari.

“Adapun lokasi penyaluran bantuan sosial (bansos) yakni sebagai berikut yakni 4 titik bencana banjir di Kota Kendari,”ungkap Kabag SDM Polresta Kendari, AKP Masriani

Sambungnya, titik pertama, di Jalan Chairil Anwar, Lorong Durian, Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari dan diserahkan langsung kepada Lurah Mataiwoi Bersama Masyarakat Lorong Durian yang terdampak Banjir.

“Selanjutnya, di Jalan Sorumba, Lorong Tanukila, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari dan diserahkan langsung kepada masyarakat lorong Tanukila yang terdampak banjir,”ujarnya.

Lanjutnya, kemudian, di Jalan Manunggal II Lorong Teplan, Kelurahan Punggaloba, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari dan diserahkan langsung kepada Lurah Punggaloba bersama masyarakat Lorong Teplan yang terdampak banjir.

“Terakhir di Jalan Segar, Kelurahan Pondambea, Kecamatan Kadia, Kota Kendari dan diserahkan langsung Kepada Lurah Pondambea bersama masyarakat Jalan Segar yang terdampak Banjir,”terangnya.

  • Bagikan