Indahnya Toleransi Beragama di Kota Kendari, GBI Rock Ministry Kendari Gelar Berbagi Takjil Berbuka Puasa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Indahnya Toleransi dalam umat beragama di Kota Kendari. Mungkin itulah ungkapan yang pas atas kegiatan Jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rock Ministry Kendari yang mengelar kegiatan berbagi 200 paket takjil berbuka puasa bagi umat Muslim di Kota Kendari.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pdt. Dr. Ho Lucky Setiawan bersama jemaatnya di depan GBI Rock Ministry yang terletak di Jalan Supu Yusuf, Kota Kendari, Sabtu (23/3).

Pantauan FAJAR.CO.ID, kegiatan ini disambut antusias warga yang melintas di Jalan Supu Yusuf.

Pdt. Dr. Ho Lucky Setiawan dalam wawancara dengan FAJAR.CO.ID menyampaikan bahwa kegiatan ini wujud toleransi dan suka cita Jemaat GBI Rock Ministry Kendari di Bulan Puasa ini.

“Kami dari Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jemaat Rock Ministry Kendari tentunya bersuka cita dengan keluarga dan saudara-saudara kami dari Muslim, dan didalam rangka bulan Puasa ini, kami turut mengambil bagian dalam membagi Takjil gratis berupa bubur kacang ijo dan roti,”ungkap Pdt. Dr. Ho Lucky Setiawan.

Lanjutnya, tentunya dengan apa yang kami buat ini, merupakan suatu ekspresi spontanitas berbagi kasih.

“Doa dan harapan kami, saudara-saudara kami dari Umat Muslim diberkati dan terus kuat berpuasa dan apa yang dilakukan tentunya mendapatkan rezeki dan diberkati,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan