Kemenkumham RI Gelar Bakti Sosial dan Pembagian 1.000 Takjil Buka Puasa di Kota Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia (RI) gelar aksi bakti sosial dan pembagian 1.000 takjil buka puasa di Kota Kendari.

Kegiatan bakti sosial yatim piatu, dhuafa dan korban bencana alam ini diselenggarakan di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Kendari, Selasa (26/3).

Dan dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham RI yang juga Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Sekda Provinsi Sultra, Asrun Lio, Pj. Walikota Kendari, Muhammad Yusup, Kepala Biro SDM Kemenkumham beserta Jajaran, Kakanwil Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba beserta, para Kadiv Kemenkumham Sultra, Kepala UPT Kanwil Kemenkumham Sultra, Camat dan Lurah, serta Kepala SMPN 2 Kendari beserta Guru dan para Siswa, serta 281 yatim piatu, kaum dhuafa dan korban bencana alam Kendari.

Usai melaksanakan baksos, Sekjen Kemenkumham RI, Kepala Biro SDM Kemenkumham RI dan Kakanwil Kemenkumham Sultra dan jajaran melaksanakan pembagian 1.000 takjil buka puasa di 4 titik di Kota Kendari.

Dalam wawancara dengan awak media, Sekjen Kemenkumham Sultra, Andap Budhi Revianto menyampaikan terima kasih kepada Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Republik Indonesia (RI) Yasonna Laoly dan segenap jajarannya atas empati dan sumbangan yang diberikan kepada kita semua.

“Dan tadi kita distribusi ke 3 Kelurahan yakni Kelurahan Kampung Salo, Sodohoa, dan Sanua berupa makanan dan juga uang tunai,”ucap Andap.

Lanjut Sekjen Kemenkumham RI yang juga merupakan Pj. Gubernur Sultra ini mengatakan semoga ini bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang tertimpa musibah.

  • Bagikan