Mahasiswa Magister Komunikasi Unifa Gelar Seminar di CGV Panakkukang

Jumat, 29 Januari 2021 03:50

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Grup Panelis I mata kuliah “Karya Ilmiah yang Diseminarkan” Program Studi Magister Ilmu Komunikasi Universitas Fajar (Unifa) Makassar akan menggelar seminar karya ilmiah bertajuk “Marketing Communication Trends In 2021”.

Ketua Grup Panelis I mata kuliah Karya Ilmiah yang Diseminarkan, Misriadi Mise mengatakan, seminar yang akan membahas enam sub tema tersebut akan digelar di Cinema 3 (SATIN) CGV Panakkukang Makassar pada Rabu, 3 Februari 2021, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan 3M.

“Kami di Grup Panelis I ada enam panelis. Masing-masing panelis akan menjabarkan sub temanya masing-masing. Saya sendiri akan mempresentasikan sub tema “(No) Face to Face Selling”,” terang Misriadi.

Sedangkan panelis lainnya yakni Andrie B. Syarif akan mengangkat sub tema “Artificial Intelligence Marketing”, Anna Maryani akan menpresentasikan sub tema “Melihat Flywheel di Dunia Logistik”, Muh. Alphiyan As. dengan sub temanya “Search Engine Optimization for Brand Awareness”, Wiwiek Dwi Endah S. akan mengulas tentang sub tema “Medsos & Marketing Komunikasi” dan La Ode Alfian Friz dengan sub tema yang akan dibahas yaitu tentang “Webisode untuk Para Marketer”.

Misriadi menuturkan, pihaknya sengaja menggelar kegiatan ini di tempat yang masih belum biasanya [untuk mengadakan seminar]. Selain anti mainstream karena belum banyak kegiatan seminar, utamanya di Makassar yang digelar di dalam studio sebuah bioskop, pihaknya juga sekaligus ingin membantu pemerintah menghidupkan kembali perekonomian khususnya sektor pariwisata.

Komentar

VIDEO TERKINI