Mahasiswi Setor Tugas di Mobil, Oknum Dosen Kunci Pintu hingga Berujung Begini

Sabtu, 30 Januari 2021 04:05

Ilustrasi

SULTRA.FAJAR.CO.ID, PALOPO – Malang nasib mahasiswi dari salah satu kampus swasta di Kota Palopo ini. Dia berinisial I, 21 tahun yang baru saja mendapat perlakuan tidak menyenangkan.

Dia diduga telah dicabuli oleh salah satu dosennya berinisial P, 50 tahun saat akan setor tugas di Lapangan Pancasila, Jalan Anggrek, Palopo, pada Kamis (28/1/2021) pukul 10.00 Wita.

Perbuatan yang tidak senonoh dan mengancam masa depannya itu pun dilaporkan ke aparat kepolisian Polres Palopo. Aksi bejat yang diduga dilakukan dosennya itu tidak ia Terima.

“Benar. Lokasi kejadian menang di situ (Lapangan Pancasila),” kata Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas, pada Jumat (29/1/2021).

Informasi awal yang beredar, korban I diduga dicabuli oleh dosennya itu saat akan menyetor tugas kuliah.

I menyetor tugasnya di dalam mobil P yang sebelumnya telah diparkir di sekitaran lapangan tersebut. Hingga saat I masuk ke dalam mobil P, pintu mobil pun dikunci.

Pada saat itu pun, diduga P mencabuli I dengan cara diraba di bagian tubuhnya. I pun merasa risih dan memilih pergi meninggalkan dosennya itu dengan rasa emosi.

Setelah itu, korban I pun melapor kejadian itu ke Polres Palopo untuk segera dilakukan penyelidikan. Namun perwira polisi dua melati ini enggan gegabah atas laporan itu.

Pihaknya masih mendalami kasus ini dan meminta korban untuk tetap tenang. Apalagi, lanjut Alfian, korban saat ini mengalami trauma.

Komentar

VIDEO TERKINI