Dibilang Pansos, Inul Tutup Mulut Soal Lesti dan Rizky

Rabu, 3 Februari 2021 05:40

Inul Daratista

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pedangdut Inul Daratista emosi disebut panjat sosial (pansos) perihal hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dampaknya, pelantun ‘Goyang Inul’ itu tidak mau lagi diwawancara tentang rencana pernikahan mereka.

Kemarahannya disampaikan istri Adam Suseno itu melalui akun Instagram resminya. Maklum, Inul memang dekat dengan Lesti dan Rizky, sehingga menjadi incaran awak media untuk mengorek perkembangan terbaru soal kapan mereka akan menikah.

“Hidup saya ini sudah tenang, tapi proses dan perjalanan kadang pedes dan julit. Maaf ye ini untuk yang pertama dan terakhir aku tidak akan pernah mau lagi di wawancara dan diajakin bahas soal @lestykejora / @rizkybillar,” tulis Inul di Instagram, Senin (1/2).

Unggahan ibu satu anak itu agar warganet ke depannya tidak menyebut lagi dirinya sebagai pansos. Untuk itu, Inul tidak akan pernah mau berkomentar apapun tentang Lesti dan Rizky. “Biar nggak dibilang pansos,” ujarnya lagi.

Emosi Inul belum mereda. Saat ini, perempuan asal Pasuruan, Jawa Timur itu sudah tidak lagi membutuhkan popularitas. Pasalnya, sasa-masa popularitas sudah dilewatinya.

“Maaf ya nak. Kadang memang perlu untuk berita tapi hidup bunda sudah tenang nggak perlu popularitas lagi hehehe . Pisss,” tutur Inul.

Sebagaimana diketahui, Inul Daratista memang beberapa kali mengisyaratkan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan menikah dalam waktu dekat. Bahkan, Inul menyebut Lesti Kejora dengan sebutan calon pengantin. (din/fin)

Komentar

VIDEO TERKINI