Polri Berikan Izin Turnamen Sepak Bola Pramusim Piala Menpora

  • Bagikan

Selanjutnya dari fase grup akan diambil dua klub teratas. Mereka akan lolos ke babak perempat final. Lalu masuk ke semifinal dan terakhir partai final. Ada juga laga perebutan tempat ketiga.

“Kenapa kami sebut Piala Menpora 2021? Pertama, karena dalam kompetisi ini, Kemenpora dapat melakukan pengawasan terhadap hal-hal teknis terutama penerapan protokol kesehatan,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Pria yang disapa Iwan Bule itu memberikan apresiasi tinggi untuk Menpora. “Pak Menpora sampai memberikan garansi personal agar izin dapat keluar. Terima kasih, Pak Menpora,” ucap Iwan Bule.

Selanjutnya Iwan Bule berharap agar gelaran Piala Menpora akan berjalan lancar. Supaya tidak ada masalah dengan izin untuk Liga 1 dan Liga 2. Ketum PSSI meminta kepada suporter untuk bisa menahan diri.
Selain tidak diperbolehkan datang ke stadion. Para suporter diminta untuk tidak melakukan nonton bareng. Atau kegiatan apapun yang akan menimbulkan kerumunan warga.

Pihak kepolisian tidak akan mentolerir jika ada pelanggaran protokol kesehatan. Secara tegas, izin akan langsung dicabut. Pihak kepolisian tidak ingin turnamen ini malah menjadi cluster baru penularan Covid-19. (vyt/fin)

  • Bagikan