Soal Capres 2024, Susi Pudjiastuti Ogah Dipasangkan dengan Anies atau Ganjar, Kenapa?

Selasa, 16 Maret 2021 05:49

Susi Pudjiastuti (twitter)

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Susi Pudjiastuti memang tak lagi menduduki jabatan publik. Namun tak serta merta pamornya pudar begitu saja. Pengusaha asal Pangandaran Jawa Barat itu justru kian populer.

Susi adalah Menteri Kelautan dan Perikanan era pemerintahan Jokowi-JK. Sejak ditunjuk menakhodai KKP, nama Susi terus berkibar dan dikagumi karena nyali besarnya meledakkan kapal pencuri ikan.

Ekspor benih lobster pun ditentang keras olehnya. Baginya kedaulatan bangsa di atas segalanya.

Sejak tak lagi menjabat menteri, Susi kembali ke habitat lamanya sebagai pengusaha. Ia juga giat berinteraksi dengan warganet dan membagikan aktifitasnya di media sosial. Susi semakin di atas angin.

Tak heran jika namanya masuk dalam bursa Capres 2024. Wacana menduetkan Susi dengan figur populer lainnya juga mulai digaungkan.

Salah satunya unggahan pemilik akun @jetsilver. Warganet tersebut mengunggah 2 slide foto yang menyandingkan Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah dan Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta dengan Susi Pudjiastuti.

“Jika dipasangkan, Bu Susi pilih dipasangkan dengan pak Ganjar Pranowo atau pak Anies Baswedan? Wajib dijawab dengan tegas tidak boleh ngambang. Gpl (Gak Pakai Lama) @susipudjiastuti @ganjarpranowo @aniesbaswedan,” tanya akun tersebut sedikit mendesak, dikutip pada Selasa (16/3/2021).

Tak disangka Susi lewat akun Twitter pribadinya @susipudjiastuti pun merespon cuitan tersebut. Namun bukannya dijawab serius, wanita yang dijuluki ‘Ratu ombak’ itu malah berkelakar.

Komentar

VIDEO TERKINI