Mobil yang Dikendarai Terjun ke Jurang, Sepasang Suami Istri Nyaris Tewas

Jumat, 26 Maret 2021 12:53

Mobil yang terjun ke jurang.

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KOLAKA UTARA — Sebuah mobil avansa warna silver dengan Nopol DD 1399 UZ terjun bebas di sebuah jurang sedalam kurang lebih 25 meter di Jalan Trans Sulawesi, Desa Walasiho Dusun Sila Kecamatan Wawo Kabupaten Kolaka Utara, Jumat (26/3/2021).

“Mobil avanza warna silver ini dikemudikan oleh Amuni (50) warga Kelurahan Olo-oloho Kecamatan Pakue Kabupaten Kolaka Utara,” ungkap Kasubag Humas Polres Kolaka Utara, Kompol Irbar, dalam rilisnya Jumat, (26/3/2021).

Lanjut Irbar, akibat kecelakaan nahas ini, Nursamsi, istri dari Amuni mengalami luka robek di dagu sebelah kiri, luka bengkak pada tangan sebelah kiri, dan memar pada bagian betis sebelah kanan. Beruntung Amuni yang merupakan suami dari Nursamsi yang merupakan sopir selamat dan tidak mengalami luka.

“Sementara itu, Mobil Toyota Avanza No.Polisi DD 1399 UZ mengalami Ringsek pada seluruh bagian bodinya dan seluruh kaca pengamannya pecah,” sambungnya.

Ada pun kronologi kejadian, kata Kompol Irbar, berawal mobil avanza tersebut melaju dari arah Utara menuju ke arah Selatan, tiba-tiba di tikungan jalan di Desa Walasiho Dusun Sila di Kecamatan Wawo, sopir tersebut tidak dapat mengendalikan kendaraannya akibat jalan menurun dan tikungan tajam. Sehingga, kendaraannya langsung terjun ke jurang sedalam kurang lebih 25 meter dari badan jalan di jalan poros Trans Sulawesi tersebut. (ismar/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI