10 Tahun Penantian, Zaskia Sungkar Lahirkan Anak Pertama, Diberi Nama Ukkasya Muhammad Syahki

Rabu, 31 Maret 2021 03:12

Irwansyah dan Zaskia Sungkar dikaruniai buah hati pertama mereka setelah 10 tahun menanti. (Instagram Zaskia Sungkar)

SULTRA.FAJAR.CO.ID — Zaskia Sungkar menjalani persalinan buah hati pertamanya di Rumah Sakit Bunda di bilangan Menteng Jakarta Pusat, Selasa (30/3) sore kemarin. Si kecil terlahir dengan berat 3,4 kilogram dan diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Kehadiran Ukkasya ke dunia tentu merupakan kebahagiaan luar biasa bagi pasangan Zaskia dan Irwansyah. Pasalnya, sudah sekitar 10 tahun mereka menantikan kehadiran buah hati sejak mengikat janji suci pernikahan pada 15 Januari 2011.

Zaskia- Irwansyah berhasil mendapatkan momongan usai mengikuti program bayi tabung sejak awal tahun lalu.

Melalui unggahan di Instagram-nya, Zaskia Sungkar membagikan momen persalinan. Dalam foto tampak Zaskia Sungkar sedang tidur terlentang di ruang persalinan, sementara di sisi kanan dan kirinya terdapat sejumlah tim medis dari Rumah Sakit Bunda yang membantu proses persalinan.

Melalui keterangan foto, Zaskia Sungkar memberi tahu nama buah hati pertamanya berjenis kelamin laki-laki tersebut.

“Assalamualaikum anak shaleh ku , Ukkasya Muhammad Syahki anak baik , Qurrata a’yun nya mami papa yg nyusu nya nonstop Masya Allah,” tulis Zaskia Sungkar.

Perempuan berhijab itu bersyukur baby Ukkasya dalam keadaan sehat, selamat dan proses persalinan berjalan dengan baik.

Zaski Sungkar mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang sudah membantu kelahiran anak pertamanya. Ia juga mengucapkan terima kasih atas support dan doa yang diberikan banyak orang terhadap dirinya dan keluarga.

Komentar

VIDEO TERKINI