Resmikan Polsek Lalolae, Plt Bupati Kolaka Timur: Kami Siap Mendukung Terobosan Polisi demi Keamanan

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KOLAKA TIMUR – Kepolisian Sektor (Polsek) Lalolae Kabupaten Koltim, resmi terbentuk mulai Jumat (9/4/2021).

Hal ini, ditandai dengan kegiatan pengukuhan dan peresmian pembentukan Polsek Lalolae oleh Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa bersama Plt Bupati Koltim Hj Andi Merya Nur.

Dalam sambutannya, Andi Merya Nur sangat mendukung pembentukan Polsek Lalolae ini. Diharapkan Polsek dan Camat Lalolae nantinya, dapat bersinergi memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kolaka Timur terkhusus dalam wilayah Polsek Lalolae.

“Kami juga mendukung program dan terobosan-terobosan yang akan dilakukan nanti dari Polres Kolaka, dan Polsek Lalolae. Kami mendukung apapun program itu untuk demi pelayanan dan keamanan di Kabupaten Kolaka Timur” ucap Andi Merya dalam rilisnya, Jum’at (9/4/2021).

Sementara itu, Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa berharap atas peresmian Polsek Lalolae ini, dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Dan untuk memaksimalkan pelayanan tersebut, saya berjanji akan ada penambahan personil serta sarana dan prasarana lainnya di Polsek Lalolae ini,” pungkasnya.(ismar/FNN)

  • Bagikan