Resmikan Polsek Lalolae, Ini Harapan Plt Bupati Koltim

Sabtu, 10 April 2021 03:36

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KOLAKA TIMUR – Kepolisian Sektor (Polsek) Lalolae Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), resmi terbentuk. Hal itu, ditandai dengan pengukuhan pembentukan Polsek Lalolae oleh Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa SIK bersama Plt Bupati Koltim Andi Merya Nur pada Jumat (9/4/2021).

Plt Bupati Koltim mengucapkan banyak terima kasih dan sangat mendukung pembentukan Polsek Lalolae. Dengan demikian, ia berharap Polsek dan Camat Lalaloae nantinya, dapat bersinergi memberikan pelayanan kepada masyarakat Koltim terkhusus dalam wilayah hukum Polsek Lalolae.

“Kami juga mendukung program dan trobosan-terobosan yang akan dilakukan Polres Kolaka. Dari Polsek kami tetap mendukung apapun program itu untuk pelayanan dan keamanan di Kabupaten Kolaka Timur,” ungkap Andi Merya Nur.

“Semoga dengan terbentuknya polsek ini, dapat mempermudah pelayanan masyarakat dalam pengurusan pelayanan kepolisian dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kami meminta lebih terbentuknya pemeliharaan keamaanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Lalolae,” harapnya.

Atas peresmain Polsek Lalolae ini, Kapolres Kolaka berharap dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Kemudian untuk memaksimalkan pelayanan tersebut, ia berjanji akan ada penambahan personil serta sarana dan prasarana lainnya. (IKS/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI