Pertamina Foundation Konsisten Jalankan Keputusan Pengadilan

  • Bagikan

“Sisa dana program GMP juga telah dikembalikan ke negara sesuai perintah dalam Putusan Pengadilan,” tambah Syahrul.

Presiden Direktur Pertamina Foundation Agus Mashud S. Asngari menegaskan, sebagai organisasi nirlaba, PF tetap fokus pada kegiatan di bidang sosial kemanusiaan, terutama pada peningkatan kualitas pendidikan, pemberdayaan masyarakat, olahraga dan lingkungan hidup. PF juga terus bertransformasi dan mengembangkan dirinya untuk dapat terus meningkatkan efektivitas kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan/CSR agar lebih fokus, berdampak luas, dan berkelanjutan.

Saat ini, PF mengembangkan program unggulan PFSeries dengan kegiatan pemberian beasiswa melalui melalui program PFprestasi. Pemberdayaan perempuan dan kelompok usaha melalui PFPreneur.

“Kesuksesan Pertamina Foundation terbukti dengan adanya berbagai penghargaan yang telah diterima selama ini. Mulai dari ‘Indonesia CSR Brand Equity Awards 2021’ dan ‘Corporate Branding PR Award 2021’ yang menandai pencapaian kinerja komunikasi membangun reputasi. Pertamina Foundation juga diakui sebagai yayasan yang tanggap dalam membantu penanganan Covid-19 dengan dianugerahkannya ‘CSR Awards 2020’ oleh The Iconomics pada tahun lalu,” tandas Agus. (*)

  • Bagikan