Ingat Istri mau Melahirkan, Sapri: Saya Enggak Punya Siapa-siapa

Senin, 10 Mei 2021 12:58

Bang Sapri. Foto Instagram

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Komedian Eko Patrio meminta Sapri tidak banyak pikiran selama kondisinya belum pulih dari sakit.

Pasalnya, istri Sapri dalam waktu dekat akan melahirkan. Ditambah penghasilannya belakangan ini menurun lantaran pandemi.

Dia juga memikirkan biaya rumah sakit yang harus dibayar. Karena itu, Sapri menangis saat dikunjungi oleh Eko Patrio di rumah sakit.

“Sapri juga nangis, ‘saya enggak punya siapa-siapa’. Apalagi lagi Covid, rezeki lagi (kurang)’, ujar Eko mengulang apa yang disampaikan Sapri.

Namun, bapak dua anak ini mengatakan banyak rekan artis yang berniat membantu dirinya karena merasa peduli. Sehingga kekhawatiran tentang biaya rumah sakit juga biaya persalinan istrinya yang akan melahirkan dalam waktu dekat, tidak perlu dirisaukan.

“Saya bilang, yang penting Sapri sehat dulu, untuk istri dan perawatan banyak yang bantu. Kami manajemen pantau terus, apalagi istrinya mau melahirkan. Jadi ini buat saya harus disupport penuh,” terang Eko.

Eko optimistis Sapri bisa kembali pulih melihat perkembangannya yang makin baik.

“Berangsur-angsur sudah mulai membaik. Dari (kadar gulanya) sudah menurun,” kata Eko di kanal YouTube Star Story.(chi/jpnn/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI