Politik “Membonceng” Ala Kang Emil-AHY, Kode Keras Bakal Duet di Pilpres

Sabtu, 5 Juni 2021 10:28

SULTRA.FAJAR.CO.ID, BANDUNG — Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono melanjutkan safari politiknya ke Bandung, Jawa Barat. Dalam kunjungannya ke kota kembang itu, AHY menyempatkan diri sowan ke empunya wilayah. Ia adalah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Pertemuan kedua tokoh muda nasional ini berlangsung santai. Bisa dibilang tidak formil. Tak seperti saat AHY menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil mengajak AHY berkeliling Kota Bandung. Bukan jalan-jalan biasa, mantan Walikota Bandung dua periode itu membonceng AHY dengan motor antik kebanggaanya.

“MEMBONCENG Ketua Umum Partai Demokrat, Mas @agusyudhoyono saat kunjungan beliau ke Bandung Jawa Barat,” kata Kang Emil dilansir dari unggahannya di Instagram, Jumat (4/6/2021).

Sembari berkeliling, AHY yang lahir di Bandung juga diajak serta bernostalgia. Termasuk masa-masa ia bersekolah dan mendapatkan cinta sejatinya, Annisa Pohan.

“Saya ajak ke jalur nostalgia, karena Mas AHY itu lahir di Bandung, bersekolah dan jatuh cinta kepada @annisayudhoyono juga di Bandung,” terangnya.

Tak sampai disitu, bahasan politik dan kerjasama antara Pemprov Jabar dan Partai Demokrat juga mengemuka dalam pertemuan tersebut.

“Utamanya membicarakan komitmen kolaborasi @pdemokrat dengan Pemprov Jawa Barat dalam mewujudkan Jabar Juara Lahir Bathin,” beber Kang Emil.

Komentar

VIDEO TERKINI