Prof Abdul Aziz Muthalib Pimpin KKM Sultra

Minggu, 13 Juni 2021 15:50

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kerukunan Keluarga Menui (KKM) Sulawesi Tenggara Gelar Musyawarah Besar (Mubes) IV yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Kendari, Minggu (13/6/2021)

Kegiatan ini mengusung tema ” Metutufai Meronga-ronga Fumanguho Inianto Fita Menui Barakati” yang artinya Bersaudara bersama-sama membangun tanah Menui yang diberkati.

Tujuan kegiatan untuk memperkuat tali persaudaraan dan kerukunan antar sesama masyarakat Menui Kepulauan dan masyarakat umum di Provinsi Sulawesi Tenggara, sekaligus memperkuat organisasi kerukunan masyarakat Menui Kepulauan di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Dalam kegiatan ini, Prof. Dr. H. Abdul Aziz Muthalib, SE., M.Si terpilih secara Musyawarah Mufakat Sebagai Ketua Umum KKM periode 2021-2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Drs.H. Abdul Gani Ketua Demisioner KKM Provinsi Sultra, Tokoh Masyarakat Menui Kepulauan H. Djumardin Silao, S.IP, Tokoh Pemuda Menui Kepulauan yang juga Anggota DPRD Sultra Dapil Kota Kendari dari Partai Nasdem H. Sudarmanto Saeka, SE,M.Si, Tokoh Birokrat dari Menui Kepulauan Saifudin Alibas, SP.,ME dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam wawancara dengan awak Media, kepada Ketua umum terpilih Prof. Dr.H. Abdul Aziz Muthalib, SE.,M.Si menyampaikan bahwa akan segera menyusun kepengurusan dan mendorong rapat kerja.

“Untuk program pertama ini kita akan bentuk struktur kepengurusan KKM di Kota Kendari, dan kedua, kami akan membahas kembali anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART), setelah itu merumuskan juga program-program kerja jangka pendek dan juga program menengah,” ungkapnya.

Komentar

VIDEO TERKINI