Apresiasi Kinerja Tenaga Kesehatan, Kapolda Sultra Berikan Bantuan

Kamis, 12 Agustus 2021 10:23

Kapolda Sultra memberikan bantuan kepada tenaga kesehatan di RS Bhayangkara.

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pemberian bantuan kepada tenaga medis tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Irjen (Pol) Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H, yang bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara, Kamis (12/08/2021).

Dalam kondisi situasional ditengah pandemi covid-19 ini, khususnya di Sulawesi Tenggara, peranan tenaga medis dan kesehatan merupakan garda terdepan dalam melayani serta menangani pasien yang terkena covid-19.

Tenaga medis bekerja tanpa mengenal lelah dan menyerah, bahkan beberapa diantara tenaga medis harus mengorbankan jiwa dan meninggal dunia ketika bertugas karena ikut terpapar covid-19.

Untuk Polda Sultra sendiri, tenaga medis melibatkan dokter, perawat, analis laboratorium hingga tenaga vaksinator dimana mereka semua memiliki peranan masing-masing dibawah naungan instansi dan pemerintah untuk turut berjibaku dalam menangani pasien covid-19.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh tenaga medis atas perjuangan dalam pengabdian tugasnya selama pandemi. Semoga yang kita lakukan bermanfaat untuk sesama,” ungkap Irjen Yan Sultra dalam rilisnya yang diterima fajar.co.id, Kamis, (12/8).

Pemberian bantuan tenaga medis di Rumah Sakit Bhayangkara turut diikuti oleh Wakapolda Sultra Brigjen (Pol) Drs. Waris Agono, M.Si beserta Kabid Propam, Karo SDM, Kabid Dokkes, serta Karumkit Bhayangkara.(ismar/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI