Inspektorat Kendari Gelar Pertandingan Bulu Tangkis HUT RI ke 76, Berikut Daftar Juaranya

  • Bagikan

“Untuk poin juara satu itu rata-rata 9 poin dari perolehan ketemu head to head lawan. kemudian juara dua itu ada kesamaan angka dari pemain yang 9 poin ini, hanya memang sitemnya kita hitung poin dimana head to head lawan yang membuat poin lebih sedikit, selanjutnya Juara Tiga itu, rata-rata 8 poin ketemu head to head lawan,”terangnya.

Salah satu juara dari Pool A, Sumitro mengatakan, dirinya tidak menyangka bisa keluar sebagai juara satu, sebab pelaksanaanya di pola ini rata.

“Sebenarnya kami tidak menyangka, kerena pelaksanaanya kan semua di pola ini rata, kami hanya semangat berjuang saja,”ujarnya.

Sementara Hafid pasangan Sumitro berharap, kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan lagi kedepannya.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan kedepan mungkin lebih dipertajam lagi. karena rencana kedepanya kita akan menggelar kegiatan yang sama dan buat teman-teman yang belum berkesempatan bergabung dalam pertandingan ini, mudah-mudahan kedepanya bisa juga berpartisipasi,”pungkasnya.

Berikut Nama-nama pemenang :

Pool A
Juara satu : Pasangan Abdul Hafied dan Sumitro
Juara dua : Pasangan Lukman, T dan Ferdy
Juara tiga : Pasangan Adi dan Anto

Pool B :
Juara satu : Pasangan Abdul. Rauf dan Muh. Sophian
Juara dua : Pasangan Abd. Hamid dan Sulkhoni
Juara tiga : Pasangan Hery dan Ebith.

Diketahui, PB INTEGRITAS adalah gabungan dari beberapa OPD Lingkup Kota Kendari yang sepakat untuk melakukan pertandingan internal dalam rangka memperingati HUT RI ke 76, sekaligus mengukur kemampuan dan tehnik permainan bulutangkis yang selama ini telah dilatihankan bersama setiap minggunya.(ismar/FNN)

  • Bagikan