AKBP Sugianto Marweki Resmi Menjabat sebagai Wadansat Brimobda Polda Sultra

Rabu, 8 September 2021 13:40

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Satuan Brigade Mobil Daerah (Satbrimobda) Polda Sultra gelar serah terima jabatan (Sertijab) dari Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimobda Polda Sultra AKBP Alfred Ramses Sianipar kepada Wadansat Brimobda Polda Sultra yang baru yakni AKBP Sugianto Marweki.

Sementara itu, AKBP Alfred Ramses Sianipar akan menempati jabatan baru sebagai Wadansat Brimobda Polda Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dan posisinya di Brimob Polda Sultra digantikan AKBP Sugianto Marweki sebagai Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimobda Polda Sultra yang sebelumnya adalah Perwira Menengah Pelayanan Markas di Markas Besar (Mabes) Polri.

Upacara Sertijab ini dipimpin langsung oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimobda Polda Sultra Kombes (Pol) Adarma Sinaga di Aula Serbaguna Jana Nuraga di Markas Komando Satuan (Makosat) Brimobda Polda Sultra.Rabu (8/9) pagi.

Dalam wawancaranya dengan awak media, Dansat Brimobda Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga mengatakan bahwa berdasarkan perintah Kapolri dan Kapolda Sulawesi Tenggara untuk melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Wadansat Brimob dari AKBP Alfred Ramses Sianipar kepada AKBP Sugianto Marweki.

Lanjutnya, dan puji dan syukur, hari ini kita bisa menjalankan seluruh rangkaian acara dengan lancar.

“Untuk pejabat yang lama kita ucapkan terima kasih, hormat dan bangga kita sudah bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab, memberikan dedikasi dan semangat loyalitas tanpa batasnya untuk satuan, kepada tugas bangsa dan negara,”tuturnya.

Komentar

VIDEO TERKINI