Ariel Noah Berulang Tahun ke-40, Wanita Ini yang Pertama Ucapkan Selamat

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ariel NOAH genap berusia 40 tahun pada Kamis 16 September 2021. Pada ulang tahun kali ini, sosok wanita yang begitu spesial bagi Ariel adalah orang pertama yang memberinya selamat.

“Terima kasih buat semua ucapannya, terima kasih doanya,” tutur Ariel melalui rekaman video yang diunggah di laman Instagramnya @arielnoah.

Ariel merekam sendiri video tersebut. Masih bermuka bantal, ia menceritakan di hari ulang tahunnya dia bangun siang.

“Gue bangun siang karena gue kerja sampai jam tiga (pagi). Gue ngantuk, capek, akhirnya ketiduran sekitar jam segitu,” kata Ariel.

Namun Ariel mengaku sempat kebangun karena ada seorang wanita yang tiba-tiba meneleponnya mengucapkan selamat ulang tahun pada jam 6 pagi itu.

“Terus tadi pagi ditelepon jam 6, nyokap gue telepon pagi-pagi. Bilang happy birthday, ya udah gue bangun, habis itu dia bilang ‘Masih tidur ya? Ya udah tidur lagi’,” bebernya.

Ariel juga mengungkap bahwa dirinya lahir di waktu subuh atau saat fajar menyingsing.

“Gue baru sadar, gue lahir paling subuh juga, mungkin sekitar jam 3 gitu. Jadi hari ini 40 tahun yang lalu, nyokap gue subuh-subuh capek, ngantuk, dan melahirkan,” kenang mantan kekasih Luna Maya ini. (dra/fajar)

  • Bagikan