Dit Polair Polda Sultra Selidiki Insiden Mobil Tercebur di Sungai Konaweeha

Senin, 20 September 2021 21:53

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Insiden terceburnya sebuah Mobil di penyeberangan Mobil di Desa Lalonggaluku Kecamatan Bondoala Kabupaten Konawe pada hari Minggu, (19/9) yang menewaskan Tiga orang sedang dalam proses penyelidikan Direktorat Polair Polda Sultra.

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol Ferry Walintukan saat diwawancara oleh awak media usai kegiatan Deklarasi Damai di halaman Mapolda Sultra, Senin (20/9).

“Untuk kasus mobil tercebur di penyeberangan di Sungai Konaweeha itu sedang ditangani oleh Direktorat Polair Polda Sultra,” ujarnya.

Kata Ferry, saat ini masih dalam proses penyelidikan dan kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap operator daripada perahu pincara itu, dan saat ini kita lagi berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Provinsi Sultra.

“Ada beberapa yang sudah kita periksa termasuk 2 operator dan beberapa masyarakat yang menjadi saksi mata pada saat terjadi kejadian itu,” bebernya.

Terkait apakah aktivitas pincara akan dihentikan akibat kejadian ini, Ferry mengatakan nanti kita lihat perkembangannya kedepan.

“Ya, kita lihat bagaimana perkembangannya saat ini, nanti dari Dinas Perhubungan yang menentukan,”pungkasnya.(ismar/FNN).

Komentar

VIDEO TERKINI