Bupati Maros Kukuhkan Ketua dan Pengurus KKMS Periode 2021-2026

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pelantikan dan Pengukuhan Ketua Kerukunan Keluarga Maros Sulawesi Tenggara (KKMS) dilaksanakan disalah satu hotel di Kendari, Minggu (17/10).

Acara yang dihadiri kurang lebih 150 orang tamu undangan,dibuka dengan tari-tarian 4 etnis yang menambah meriahnya acara.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas, Wakil Wali Kota Kendari, Bupati Maros Andi Syahril Chaidir Syam, Perwakilan Polda Sultra, Korem 143 HaluOleo, Dandim Kendari, Ketua DPRD Kota Kendari Subhan,Ketua BPW- KKSS Sultra Nurdin Tompo, Sekretaris BPW-KKSS Sultra Hasanuddin DM, dan Tokoh masyarakat Ustad Abdullah Colleng.

Bupati Maros Andi Syahril Chaidir Syam hadir sekaligusmelantik dan mengukuhkan Ketua KKMS terpilih untuk periode 2021 – 2026.

Dalam sambutan Andi Syahril Chaidir Syam mengatakan hadirnya KKMS diharapkan dapat menjadi wadah silaturahmi antara warga Maros dan warga setempat sehingga dapat menyatukan potensi warga Maros di Sultra dan memberikan kontribusi bagi masyarakat dan daerah Sulawesi Tenggara dalam pembangunan di berbagai bidang, terutama sosial budaya dan ekonomi.

“Semoga KKMS menjadi wadah silaturahmi bagi warga Maros diperantauan dan dapat berkontribusi bagi Sultra dan Maros juga, ucapnya dalam rilisnya, Senin (18/10).

Ia juga menambahkan atas nama pemerintah daerah Kabupaten Maros, ia mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Ketua dan pengurus KKMS periode 2021 – 2026, Saya berharap kepada semua pengurus dan anggota KKMS untuk tetap menjunjung tinggi adat istiadat warga setempat seperti kata pepatah ‘dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung,”.

  • Bagikan