Bupati Maros Kukuhkan Ketua dan Pengurus KKMS Periode 2021-2026

  • Bagikan

Di kesempatan yang sama, Ruslan Johan selaku Ketua KKMS periode 2021 – 2026 mengatakan saat diwawancarai oleh awak media menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas berjalan dengan suksesnya kegiatan ini.

“Alhamdulilah, terima kasih banyak kepada seluruh anggota dan pengurus KKMS yang telah mempersiapkan dan merangkai acara ini sehingga bisa berjalan dengan baik,” ucapnya.

Sambungnya, tak lupa juga saya ucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara ,Pemerintah Kota Kendari dan seluruh tamu undangan yang terhormat yang tidak dapat saya sebut namanya satu persatu, atas kehadiran dan dukungannya sehingga acara ini bisa sukses.

“Terutama kepada Bupati Maros Andi Syahril Chaidir Syam yang sudah meluangkan waktunya untuk datang khusus ke Kendari melantik dan mengukuhkan Ketua dan pengurus baru yang terpilih,” ujarnya.

Ia juga menambahkan ,Insya Allah bersama pengurus dan anggota akan menjalankan pesan dan amanat yang diberikan kepadanya.

“Segera akan kami bentuk koordinator pengurus disetiap Kabupaten Kota yang ada di 17 Kabupaten/Kota di Sultra,”pungkasnya.

Untuk diketahui, sebelum menutup rangkaian acara ini pengurus KKMS memberikan cenderamata kepada Wakil Gubernur Sultra ,Kapolda Sultra,Danrem 143 HaluOleo,DPRD Provinsi Sultra, Wali Kota Kendari, Bupati Maros, dan Ketua DPRD Kota Kendari.(ismar/FNN)

  • Bagikan