Bantu Tangani Covid 19, Wali Kota Beri Penghargaan Kepada Kapolres Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Peringati Hari Pahlawan, Wali Kota Kendari memberikan Piagam Penghargaan kepada beberapa pihak yang telah penuh semangat dan dedikasi dalam berjuang bersama kurang lebih dua tahun ini menghadapi pandemi Covid 19 di Kota Kendari.

Salah satunya Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto yang bersama jajarannya bahu membahu dengan pemerintah Kota Kendari mengelar berbagai kegiatan penanganan dan pengendalian Covid 19 di Kota Kendari mulai Operasi Tim Satgas Covid 19 dan Vaksinasi Massal yang massif di Kota Kendari.

Selain Kapolres Kendari, Wali Kota Kendari juga memberikan penghargaan kepada unsur TNI, Satpol PP, Dokter, Tim Media dan Veteran.

Pemberian penghargaan ini diberikan langsung oleh Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir di Rujab Wali Kota Kendari, Rabu (10/11).

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir dalam wawancaranya dengan awak media mengatakan bahwa semangat dari para pahlawan kita ini harus selalu kita warisi apalagi dimasa pandemi saat ini.

“Semangat para pahlawan kita di masa lalu harus bisa kita warisi dan harus bisa kita lanjutkan semangat itu dengan berbagai profesi dan peran kita masing-masing,” ungkapnya.

Lanjutnya, hari ini kami pemerintah Kota Kendari menemukan semangat itu dengan mengapresiasi berbagai pihak yang sudah berjuang bersama.

“Kita tahu sudah setahun, bahkan sudah hampir dua tahun bahkan kita berhadapan dengan pandemi Covid 19 ini, mudah-mudahan selalu hadir semangat pantang menyerah sebagaimana yang ditunjukkan oleh pahlawan kita,”

“Insya Allah, selama kita punya tekad, selama kita tidak menyerah dengan keadaan ini, kita pasti akan keluar dan bisa survive menghadapi ujian Covid 19 ini,”pungkasnya.(ismar/FNN)

  • Bagikan